Jumat, 05 Oktober 2018

Mustofa (Tukang sate) bin Funadih 46 Tahun meninggal dunia di RSUD karena sakit


انا لله وانا اليه راجعون
Telah berpulang ke Rahmatullah
Mustofa bin Funadih 46 Tahun (kelahiran Bangkalan Madura) pada hari  Jum'at, 05 Oktober 2018 pukul 01.00 WIB di RSUD Kota Depok karena sakit. Almarhum tinggal di RT.04/03 Bedahan. Sawangan Depok. Semoga Amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Aamiin 

Jenazah dishalatkan di Masjid Jami' Al-Hidayah RW 03 Bedahan Sawangan Depok  oleh puluhan jamaah Masjid Al-Hidayah RW 03 Bedahan setelah selesai sholat Jum'at dipimpin oleh Imam Sholat Jenazah Bapak Ustadz H. Munawar dan pembawa acara Ustad Ansori, S.Ag.  dan jenazah dimakamkan di pemakaman Blok Selatri Bedahan Timur.
Almarhum kesehariannya adalah tukang sate yang sangat terkenal enak satenya , mangkalnya di depan SDN Bedahan 01 Sawangan Depok sore-malam hari.
Sholat magrib dan Isyanya di Musholla depan Kantor kelurahan Bedahan.

Almarhum menikah dengan Ibu Sulastri (Elang) Putri dari Bapak Abdulrahman Bedahan Sawangan Depok. memperoleh 2 anak: Siti Halimah (Almarhumah 2 tahun lalu) dan Rizki Amung (3 SMK Tamil Bedahan)

Kepada para langganan, tetangga, handai taulan dimana saja anda berada mohon keihklasannya untuk memaafkan kesalahan almarhum baik yang disengaja ataupun tidak disengaja dan  jika ada sangkut paut hutang piutang, janji yang belum ditepati silakan hubungi keluarganya untuk segera diselesaikan. Terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar